04 Januari 2011

Nulis bebas

Tumpah ruah semua kata
berloncatan indah tanpa perantara
terlepas dari alam yang tengah berseri indah
bebas merasakan kebebasan yang semestinya dirasakan
bahagia merasakan yang semsetinya bahagia
tak ada gundah apalagi gulana
hilang semua gelisah
tak ada keraguan akan ketidakpastian
semua terasa indah, lempeng saja
rasa menerima yang mendatangkan kesyukuran
buncahan senyum yang tercermin di raut muka
sederet gigi putih bersih dari tawa bahagia
merasakan kasih sayang penuh tak berhingga
ribuan bahkan tak terhingga yang telah diterima
tak ada tanya tentang garis yang berlaku padanya
melayang terbang mengitari dunia
lepaskan semua kata
meski tak beraturan pula maksud ditulisnya
tapi aku suka,
aku suka menuliskannya
biar pembaca tak mengerti artinya,
aku hanya menulis saja,
pembaca mengerti artinya,
aku hanya mengiyakan saja
benar-benar sebentuk perbaikan atas diri
perbaikan yang terus dipertahankan lalu ditingkatkan
satu kata yang ingin ditulis lagi dan lagi
saya bahagia
saya bersyukur, saya bersyukur, saya bersyukur
saya bahagia, saya bahagia, saya bahagia
pernahkan teman merasakan rasa syukur?
pernahkah teman merasakan rasa bahagia?
Ya, jika saya bersyukur, saya bahagia.
Teman juga ya?

Menuliskan kata yang beterbangan,
melepas semua yang terbayang
membagi dengan banyak orang
semua di alam menjadi teman
tak ada yang dikucilkan apalagi dikesampingkan
bahkan alam semesta dan seisinya akan menjadi teman
sejati dan selalu setia pada pengemban kebenaran
bersama merasakan keagungan Tuhan
bersyukur dan bahagia
Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kan kau dustakan?

download AIJ-Tak Kan Ada disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar